Things went crazy (ToT)

Actually aku mau bilang it's been like a decade semenjak terakhir kali aku posted something ya huooooo ~~~

Demi apapun, there are a lot of things yang terjadi
Termasuk saya sudah kursus di I'MC yay!
Di sana diampu sama 2 sensei super kece yaitu エルウィン 先生 dan イルマ 先生 (*'∀'人)♥*+
Alhamdulillah ٩(๑´3`๑)۶(๑ˇεˇ๑)•*¨*•.¸¸♪

Yaaa aku sih berharap banyak wkwkwk
mksdnya berharap bisa banyak belajar dan lolos at least N5 dulu yg besok, kalaupun gak lolos yagapapa sih, nanti langsung lolos N3 tapi wkwkwkw

Nggak sih...itu aku cuma lebay..
Intinha I'll do my best, secara aku kalau ditotak, masih 14x pertemuan dari yg seharusnya 20x atau malah masih 12x, entahlah, masih dangkal :(

Im not going to blame anyone nor even myself sih...

Ini sebuah investasi, mungkin 2-3 tahun lagi aku bisa lanjut S2 ke 日本, bisa jadiii bisa jadiiii, kalau aku nggak perna nyoba, mana tau kan? Jadi kalau aku masih punya kesempatan, I'll definetely try!!! Dan selagi itu, berusaha memperbaiki diri menuju ke sana

Pokoknya tahun depan kudhu S1, apapun tantangannya, pokoknya lompat ajalah, kalau nggak gitu aku nanti mandek di jalan, stagnan, no way (T ^ T)
Aku mau bisa ngajar seumur hidup kayak pakdhe.gitu hiks...

Semoga diijabah yaa sama Allah SWT aminnn(o˘д˘)o

Dan tentang buku, aku akhirnya punya buku soal-soal yang selama ini dirahasiakan sama ニコ 先生 huuuuuaahahahahaha
Jadi bisa aku kerjain deh satu-satu (^_^)ノ


Selain itu, aku sama nina mau seriusin plan CB, salah satu requirement sudah terpenuhi, ehhh, salah tiga malah, alhamdulillah, meskipun masih ada sekitar lima lagi yg harus dipenuhi, fiuhhh, I know it won`t be easy, but...what`s so easy anyway?

Tapi we know...itu worth kok ;) inshaAllahhh

Dan selain itu.... aku mau bikin yg EGS dan SBS, sebentar, aku g boleh keburu-buru, harus dengan matang itu dimasaknya hehehe tapi gak lama-lama juga sih, keburu lumutan Σ(゚д゚lll)

Oh iyaaa, ini harus di mention bahwa aku sudah tamat iqra nya hahahahahaha alhamdulillaaahh, sebentar.lagi pakai buku namanya... errr apa ya....thariq kayaknya eh turutan apa sih hahahaha forgot its name God (T ^ T) memoriku demi apapunnnnn deh :( semoga tetep g lupa sama Allah aja deh yg penting hikss.....sedih... :(


Lebih sedih lagi ada mangafest di jogja g bisa liat huwaaa hahahaha (;∀;)(;∀;)(;∀;)
Yasudahlah.....

Err...apalagi yaaa err....kemaren nonton sama nivo, dia ketawaaaaa terus dari awal sampe akhir filem wkwkwk, untungnya dia gak minta dijajanin, lumayann hahahaha, biasanya tuh selalu mintaaa nih anaknyaaa




Nih pas masih iklan-iklan ya fotonya, jd g ngaruh hahahaha
Soalnya sama nivo pasti diginiin : mbak nia itu gambarnya gak boleh pakai hape




Anyway kemarin si nina minta aku bikin logo, jadinya begini



Sumpeee norak bgt hahahahaha, setelah itu aku ubah lagi, masih sama noraknya



*maap ngeliatnya emang harus miring gtu hahaaha

Bandingkan dengan desain nina, si anak multimedia



Muke gileee jauhnyooo hahahahah Σ(゚д゚lll)

I admit emang dia lebih berjiwa seni sih (T ^ T)

Baiklah....
dan aku ingat bahwa buku C2O belom aku kembalikaaannnnn (*゚◇゚)
Sekalian denda 5000 deh nanti ngembaliinnya....

Terus.....err....ini dia si mini lucu, ketemu lagi pas aku inget apa yg harus ditulis yah, ohhhh, aku inget, tapi aku bikin di blog post selanjutnya ajaaa (=・ω・)ノ




posted from Bloggeroid

Popular Posts