NaNoWriMo 2015 Winner, YAAAYY !!!


soooo rightttt!!!!

saya akhirnya bisa menyelesaikan tantangan menulis 50.000 kata dalam 30 hari dari NaNoWriMo
yang diadakan setiap bulan November per tahunnya sejak tahun 1999 
dengan membuahkan sebuah Novel berjudul "1000 Lessons of Life"

novel ini bercerita tentang pelajaran-pelajaran hidup yang saya dapatkan dari orang-orang di sekitar saya, pengalaman-pengalaman pribadi saya, dan beberapa motivational blog post yang saya tulis, juga ada banyak review kehidupan saya...
kisahnya dari manis ada, pahit, asam, asin, rame pokoknya hehehe

mau lihat sinopsisnya?

How many people have you met in your life? A hundred? A thousand? A million? Or even much more than that?
Do you remember their face? Do you remember their name? Do you remember their story?
Or they just  simply passing through?
Well, you shouldn’t let them go just like that, because they may know things you don’t, they may have experienced things you haven’t, and from there on, you may learn something new, something really really new from them.



berikut hadiah yang didapatkann ^___^
alhamdulillah hehehe













yang sudah saya coba adalah salah satu dari itu EVERNOTE :







wakakakakaka, ayeeeyyy!!! ^___^

horee, banyak space dan bisa digembok hahhahah

trus mau pakai yang Pronoun dan RescueTime besok >___<

Popular Posts