Oh crap what did I just write?

Hahahaa, barusan posting apalah apalah 😂😂😂😂
Yasudah nggak apa...

Nah gini, karena saya punya berbagai blog yang banyaaaakkk sekaliii dan terlihat nggak karu-karuan, maka untuk tahun 2016 ini saya akan kategorikan dan rapikan blog-blog saya tersebut, iya, akan saya pakai semua kok hahahaha

Yang sekarang lagi saya gandrungi adalah http://wibiyanatravels.blogspot.com yang ceritanya tentang wisata kuliner saya dan jalan-jalan saya saja dan kadang-kadang tentang belanja on line hehehe

Nah yang ini mau saya pakai buat diary yang bakal saya update sesering mungkin, karena diary kertas saya sering lupa naroh dan ilang, maka pakai ini saja, walaupun kadang bahaya juga sih karena saya suka keceplosan ngomong hal yang sungguh private, yaudah kalau gitu jadi bonus aja 😂😂😂😂

Lagian biasanya saya suka pakai singkatan-singkatan yang seringkali besoknya uda nggak inget itu singkatan apa, bahkan ceritanya uda gak inget 😂😂😂😂 iyaaa, saya parah banget 😞😞😞

Makannya gencar nulis blog, post pic di instagram, bikin video-video di periscope dll, orang kalau ditanyain kmrn habis liat filem apa kadang saya buka Path dlu, cafi historynya trus barulah inget 😞😞😞
Jadi emang ada tujuannya saya banyak aktif di sini sana itu, supaya ada history nya, biar nggak lupa gitu ajaaa

Dan teruss, lanjut yahhh, yang wordpress bakalan saya pakai buat review filem and buku yang saya baca, jadi uda nggak saya pakai buat nge-galau lagi, kurang manfaat, mending kasih info filem atau rekomendasi buku, yang mana bakal bikin saya juga termotivasi kasih yang terbaik buat orang lain yang maybe bakalan butuh info serupa 😳😳😳

Nah, masih ada lagi yang blogdetik, err...saya sih inginnya ini jadi tempat hasil belajar saya, jadi saya nanti post tentang apa yg saya pelajari, mungkin tips-tips english atau japanese atau pemikiran-pemikiran dan bisa jadi kontes hehehe aminnn, saya nggak mau muluk-muluk, yang pertama bakal bikin jadwal posting aja dlu, misal seminggu sekali tiap hari senin buat blog A nanti selasa blog B dst...
Nanti jadwalnya kalau sudah jadi bakal saya share juga, biar keliatan progress nya hehehe
Dan setelah itu, coba saya keep sampai 3 bulan kedepan tantangan pertamanya, dan setelah itu kita lihat apa yang perlu direvisi dari ide pertama saya ini, apakah sudah cukup efektif atau ada yg lebih baik, nah itu bisa dikembangkan setelah 3 bulan pertama...

Untuk Tumblr... err... sebentar, saya masih belum mikirin ini, maybe sementara dibuat foto-foto yang dari akun wisata saya saja 😂😂😂 OMG akun itu juga uda forever nggak terurus 😞😞😞

Dan yang satu lagi, DeviantArt saya...
Saya juga akan commit buat ngegambar minimal sebulan sekali buat post di sini, maybe kalau lagi bosen di kantor, bikin doodle, nahh bisaaaa jadiii di post di DA 😂😂😂😂 dan seperti yang kemarin saya sudah resolusikan, cooking, saya akan mulai masak resep-resep unyu yang sudah saya rangkum di pinterest saya bwahahahaha

Dan akan mulai ngurus app-app lainnya seperti polyvore, tripadvisor, couchsurfing, etsy yang terlupakan dkk 😰😰😰

Saya akan belajar lebih banyak, lebih aktif bersosialisasi, ikutan workshop, ikutan err...organisasi, iya saya mau ikut, supaya saya punya banyak teman, 2 tahun kebelakang ini saya berasa friendless banget 😢😢😢 sedih....

Lagian ini bakal mengisi salah satu SSP saya alias Six Secret Projects, sooo mari berjuaaaanggggg 💪💪💪💪💪

Tiada kata terlambat 💪💪💪

posted from Bloggeroid

Popular Posts