Friday, August 1, 2014

I know that I supposed to be much stronger...but I wasn't, I was so weak...I was too weak...
oh God, not again......

posted from Bloggeroid

you know what?
Dad was right...

posted from Bloggeroid

Tuesday, July 15, 2014

Friday, July 11, 2014

Im loosing too much memories...
Days go by...
and here I am..

Stranded in the middle of nowhere

I know it's no one's fault but me

I know I did it wrong, I've been living the wrong path

but God, it happened anyway...
there's no way to go back and fix things

Now that it's happening, I'm scared God...
I'm just sooo sooo scared :'(

Please...
Just give me strength to go through it, God.......
I'll need it even more...

posted from Bloggeroid

Wednesday, July 9, 2014

It gone :'(:'(:'(:'(:'(:'(
whyy whyyy :'(:'(:'(:'(:'(:'(:'(:'(

posted from Bloggeroid

Aaaaaaa

Aku blm nyelesaikan update film Anna yang kemaren yaa :-(
Haduuu
Dan aku ud liat filem baru judulnya make me shudder:-O filem thailand gt
Dan skg aku liat devil's due
Dan devil's path dan leon the professional tp pd banyak drama nyaa :-(
And I'm bored to death
And ada anak yg nyebelin bangeettttttt make it even worse :'(

Hiks I need you by my side :'(:'(:'(:'(:'(

posted from Bloggeroid

Tuesday, July 8, 2014

Monday, July 7, 2014

Anna

Setelah melihat filmnya, oh wow, ternyata hengki was right, emang bagus hehehe, I'll stop arguing about movie that he told me it's good deh :p

So, mari kita bahas sedikit, sebenernya aku pengen pakai kata "ulas" tapi aku kurang paham perbedaan bahasan dan ulasan :/
Atau mungkin mereka sama aja ya? Entahlah :p

Well, let's continue
ceritanya berawal pada suatu rumah yang ada perempuan berbaju merah di dalamnya, aku sempet kira ini film pembunuhan (walaupun emang iya) oops spoiler hahaha
nah, si cewek belum tidur, ini semacam malam hari gitu, dan tiba-tiba ada suara aneh, si cewek keluar dari kamar mandi gitu settingnya
Turun tangga...dan...ada jendela kebuka plus pot yg pecah, well, seems like ara someone yang break into the house (dan emang ada)
Trus aku liat ada mark strong di situ btw, tp dia kayak hantu, jd si cewek nggak tau bahwa mark strong yang nama karakternya John itu di sana, tepat di sebelah si cewek berbaju merah
Daaannn si orang yang masuk rumah muncul sambil nyerang si cewek!
tapi kejadian berhenti ketika air mengaliri kaki mark strong a.k.a. John lewat sepatu kulitnya...
Dan scene berganti ke ingatan seseorang mati dalam bak kamar mandi bersimbah darah dan diangkat John...
Trus balik ke suatu ruangan di mana John dan si cewek berbaju merah saling bertatap dan berpegangan tangan, dan John kena semacam kejang...

Rupanya, dia adalah detektif ingatan, dalam sebuah sesi mindscape
Jadi John travels through someone's memory to seek the truth
That's his job
dan since istrinya meninggal, dia stress dan vacuum, berhenti lama dari kerjaannya, seingetku 2 tahun..
dan berbulan-bulan di bawah pengaruh alkohol
Sampai suatu hari, Sebastian, boss dia nge-call dan menawarkan sebuah kasus
John pas itu lagi kehabisan duit, so daripada ngejual rumah pantainya, dia memilih untuk ngambil kasus ini, kasus yang terlihat simple...
Yaitu membuat anak umur 16 tahun yang bernama Anna (kebetulan namanya sama kayak nama istrinya John) supaya dia mau makan lagi...
Anna dulu pasien si Sebastian juga sewaktu dia masih kecil
Anna anak yang special, cerdas, pintar, dan yang jelas banyak masalah hahaha
To be continued.......

posted from Bloggeroid

I understand...
it's been 6 years now
you see...
the happiness that he felt with her is different
she's been through a lot of things with him
and it just really irreplaceable...
I understand...
I'll find time to tell him everything

posted from Bloggeroid

Search This please....

Loading...