Monday, February 8, 2016

Sabrina the awesome woman

Oh,whoaaa yes I've read several posts of her, mannn she's just amazingly amazing ��������
She is really something!
she knows what she likes and she knows what to do towards it
God...
well guys this may seem stupid but I guess I pretty am... ��������
so, she has no facebook nor even smartphone
well....okay, I'm not surprised...

Now what....
I mean... I wish I know what I really like ������

posted from Bloggeroid

Friday, February 5, 2016

What the.....

You know what?
It went totally crazy
Ewwwww
Super awful

So it started with...Lenmarc, the bazaar, the one with Elle and Jess something was not there, idk, but they said it's 5 to 7 this veryyyyy friggginnnn daaayyyy
But I was there and there was nothinggggg, only silence and emptyness you know...
And suddenly it rained cats and dogs, make it even worse������������
And I got no one to talk to
And no good food to eat

So I decided to watch The Boy
I thought it's gonna be thrilling, but it wasn't, it was not scaryyyy at alllllll no surprises nothinggggg at allllll

The only thing brighten my day was the random guy saying something nice about my rainbow umbrella
And that's it

Between sucksss, it didnt work, I hate ittttt
������������������

And what's even more irritating .... my partner fell asleep again, at time like thisss??? Seriouslyyyy like whyyyyyyy whyyyy whyyyyyy

����������������������������������������������������

I guess I'll spend the rest of this day crying
And thank you for reading this..
And yes this is stupid I know

posted from Bloggeroid

Thursday, February 4, 2016

Yay!

So my presentation is done (I guess) hehehe, I hope it meets the requirement though ������ if it doesn't then, no need to worry, I'll give it some touch ups ������
Anywau I failed my JLPT, passing score 80, my score 79, eww that was close �������� alright, not sad, I can try again this December, my love said I should try the N4 and he will pay for the test fee ������ well, better start studying ������ and yes, I just downloaded an app called mesmerise or so, it's in my Sony, I'm currently using Mi hehehe
And I am so happy because we finally have a proper chat together, since it's been 15 months we haven't seen each other face to face, we did, via skype, but it was a very long time ago ��������
It's fine, I better just make it stay that way, coz it is what we both think best for us ������ since all that we've been thru hehehehe

And another thing is that the new cellphone is going to his apartment so soon *phew he's finnaly got one*
Why am I so happy?
Because we then soon be using Between �������� and Line for sure ������
I love telegram so much but....still, I love Line better ��������
And I guess Between also has its own chat application������

21 months left ....
Whoaaaa, cannot belive it's true ������
God, I really hope that I can soon fly to Japan �������� and maybe spend a couple of days in there will do....
But...idk whether it has to be done or not, so...might just better leave it to You ������
If it's good for us then let it be, if it's not, then I know that you will soon tell us what is better ������
Thank you for today
Thank you for letting me feel the happines and I somehow realized, sometimes it comes from little things we most probably neglected

Anyway, you guys reading Webtoon?
Try reading Friday Forbiden Tales, it's getting hilarious, I mean it supposed to be scary, but it wasn't �������� believe me!

Last but not least, tomorrow I'm going to a fashion illustration workshop, a La Salle one! Woot ������ I'm so excited, can't waitttttt ��������

posted from Bloggeroid

Thursday, January 21, 2016

The thoughts..

Sometimes you just don't know what are you really looking for, and you just do everything because you know life won't wait...
And you keep on wondering why...
And you keep on asking what am I supposed to do...

And you looking back and pretty amazed that you've made it this far
And you looking forward and you pretty doubt whether you will do it or not..
Coz it's a definitely a long way to go...
And you got scared of almost every possibility that might happen in the future

You know you don't trust anyone that much. .
And you realized that you don't trust yourself that much too...

Sometimes you know you need help, but you just don't know how to get it right ...

You feel hopeless a lot of times...
You feel sad a lof of times...

And life definitely goes on beyond all of that...

Then it's you...
And yourself...

Telling : don't be sraced
Just do it
You don't know how far you can go
Just do it
Do not think too much
You will know
You will...
Soon...
So soon...

posted from Bloggeroid

Wednesday, January 13, 2016

Beuhhh ������

Oke, ini jam 01, saya lagi makan omelette ���� ��������
Barusan saya pesen McD, emang gak pesen yg berar-berat karena niatnya,nyemil...
Jd cuman beli burger ama eskrim doang, dan entah ini keberapa kalinya, sampe2 mas-masnya ad yg hafal, dia bilang : oooiya, yg belakang apotik itu yaaa, yg kemaren ada banyak jemurannya rumahnya ����������
Yoii masss, bener beudddd, kan kita buka laundry ��������

Tapi...kali ini...sepertinya yg ngeshift bukan mas itu ������





������������
Untung akhirnya nyampeeeee ������

Tapi berhubung masi laper, saya makan lagi ..
Alhasil, yg niatnya bubuk jam 12an, ehhh malah sampe jam sgini kedepan kayaknya masih goingg stronggg ������

Yasudah, tadi saya akhirnya baca buku Hiccup yg ke 6 and sambil dengerin untitled 3 a.k.a. Samskeyti dari album ( ) nya Sigur Rós ������ my favorite everrrrr ������ *puter repeat forever����������*

Hehehe, oya, saya habis ini mau ngeblog di wibiyanatravels, karena jadwalnya harusnya kemaren �������� dan iya, di ig atau path saya blm ad makanan baru, sabaarr, saya masuk siang, jd blm bisa main2, besok saya tak update lagi, kayaknya yg kmrn lg rame tapi blm cobain adalah egg benedict ya, okelah, besok tak cobanya pas masuk pagi hehehe

Dan saya mau sedikit cerita ttg kerjaan, buat reminder to myself jugaaa, bahwasanya tadi ada sedikit kejadian terputusnya komunikasi sistem, beuhh, dan langkah pertama sebagai dispatcher adalah lock all bay di gantry, supaya loadingnya gak lanjut, karena semua pre set balik 8000, dan di bill of lading gak ke record untuk sisi loaded qty nya, tapi alhmdllh dari sisi metering masing terekam jelas pada totalizer ������
jadi ya kita liatin dulu awal transaksi tepat sebelum MT itu dan yang akhir atau close ambientnya yaitu yg terekam di SCADA hehehe.... at lastt.... akhirnya ....sejam kemudian, semua lancar jaya, dari sisi teknisi juga langsung cekatan, karena juga pas itu ada lengkap SS SM hehehe ������

Wah wahhh semoga kejadian sebagai berikut tidak banyak terjadi kedepannya������

Anddd by the way, aku juga lagi baca bukunya Mark Twain, judulnya Mysterious Stranger, beuhhh uda dobel intriguing gak tuh ? Ud stranger, mysterious lagi ����������
Dan nanti kalau ud kelar, bakalan aku taroh reviewnya di wibiyana.wordpress.com, so stay tuned yahh dannnn yg paling pentg dari semua, iyaa...aku tau ini blog tampilannya menyedihkan, wait ya...nanti aku ganti deh templatenya ����������

Dannnn yg akan saya lakukan,esok adalah....belajar futurelearn������
Dan maybe ngerjakan grouping������

Last but not least おたんしょうびおめでとう buat Pak Edy boss besar saya, semoga makin jaya kiprahnya, makin mendunia dan menginspirasi kawula muda����������

posted from Bloggeroid

Tuesday, January 12, 2016

Yay������

Iyaaa, sudah selesaii untuk jadwal bloggingnyaaa ������
Jadi, Minggu update yang blogdetik, trus senin update yg wordpress, rabu update wibiyanatravels dan jumat update deviantart ������

Aminn, and kita lihat progress 3 bulan ke depan dengan jadwal iniii ������

Lalu setelah itu mulai kerjakan SSP secara bertahap dan baca itu web yg dishare lagiii, besok minggu bakalan aku bahas pokoknya di blogdetik, ini beneran bagusss bgtttt�������� bikin semangat hehehehe

Mulai dari yg paling dekat dan paling keciill ��������

Yaayyy����������

Oya, saya mau bobok dlu dan sebelumnya, mau gosok gigi ������ ciaooo ������

posted from Bloggeroid

Monday, January 11, 2016

Yikesss

Yaelah barusan ngetik panjang lebar, eh bloggeroidnya crashed ��������

Swedihhh, hiks2 ��������

Yawes tak rangkum ae ceritanyaaa

Jadi aku ud kirim buku ke rantai atasku yang ini lhooo



Kalau kalian tertarik, bisa hub. LINE aku di : wibiyana

Nah nanti aku kasih live reportnyaaaa setelah sampai ke yg aku kirim dan buku-buku yg bakalan aku dapet *amin*������

Dan ada selingan humor *bagiku ini lucuk,binggooo*
Ini chat sama keponakan yg super imut tapi gak mau dibilang imut ������





posted from Bloggeroid

The sleepless night....

I know it's 4 and I'm not in the night shift
But I can't close my eyes, it's like I can go party all the night ��������
I mean I am wide awake and full of spirit ������
So, I've blogged on wibiyanatravels.blogspot.com *sorry for not being able to insert link ��������

Well, I've posted like ...4 ... ������
Yep, and it was the most recent things I did ����������

Dan...dan..dan... beneran deh, untuk tahun ini, karena tahun 2015 masih belum mengungkapkan apa yang sebenarnya perlu diungkap, maka 2016 akan menjadi ajang terungkapnyaaaa *aminn*

So, err...yg kemaren untuk rencana posting belom saya arrange sih, hiksss ������
Habisnya tadi malah pengen bangeett belajar futurelearn.com lagiii, kelas robotiknya udah lama tertinggal ������

Tapi, yakinnn deh, I'll complete it ������

Sekarang tinggal atur jam tidur supaya nggak acak-acakan lagi, harus kembali ke pattern semula, ya Allahhh iniii akunya susah banget buat cepet bobok ��������
Gampang banget kebangunn ������

Alright, alright, kayaknya ud mulai kemana-mana, fine, besok ituuuu yaaa, harus ud jadi buat jadwal postingan rutinnya (ngepost di luar jadwal boleh ngets, tapi pas jadwalnya, HARUS ngepost) yeppp, jadi biar ada kepastian seminggu sekali kek, tuh blog ke isi, guna peningkatan self awarness juga sih and peningkatan tingkat menulis konten yang baik pastinya ����������

Yupppzzz, time to do Subuhan ������
See youuu tonite ������

posted from Bloggeroid

Saturday, January 9, 2016

����������������



Hahahahaa I knowwww, it's been like a decade since I last changed my profile picture ����������

Because I didnt take much picture of myself ��������

But I guess I'll change my facebook display picture ������

posted from Bloggeroid

Friday, January 8, 2016

Oh crap what did I just write?

Hahahaa, barusan posting apalah apalah ��������
Yasudah nggak apa...

Nah gini, karena saya punya berbagai blog yang banyaaaakkk sekaliii dan terlihat nggak karu-karuan, maka untuk tahun 2016 ini saya akan kategorikan dan rapikan blog-blog saya tersebut, iya, akan saya pakai semua kok hahahaha

Yang sekarang lagi saya gandrungi adalah http://wibiyanatravels.blogspot.com yang ceritanya tentang wisata kuliner saya dan jalan-jalan saya saja dan kadang-kadang tentang belanja on line hehehe

Nah yang ini mau saya pakai buat diary yang bakal saya update sesering mungkin, karena diary kertas saya sering lupa naroh dan ilang, maka pakai ini saja, walaupun kadang bahaya juga sih karena saya suka keceplosan ngomong hal yang sungguh private, yaudah kalau gitu jadi bonus aja ��������

Lagian biasanya saya suka pakai singkatan-singkatan yang seringkali besoknya uda nggak inget itu singkatan apa, bahkan ceritanya uda gak inget �������� iyaaa, saya parah banget ������

Makannya gencar nulis blog, post pic di instagram, bikin video-video di periscope dll, orang kalau ditanyain kmrn habis liat filem apa kadang saya buka Path dlu, cafi historynya trus barulah inget ������
Jadi emang ada tujuannya saya banyak aktif di sini sana itu, supaya ada history nya, biar nggak lupa gitu ajaaa

Dan teruss, lanjut yahhh, yang wordpress bakalan saya pakai buat review filem and buku yang saya baca, jadi uda nggak saya pakai buat nge-galau lagi, kurang manfaat, mending kasih info filem atau rekomendasi buku, yang mana bakal bikin saya juga termotivasi kasih yang terbaik buat orang lain yang maybe bakalan butuh info serupa ������

Nah, masih ada lagi yang blogdetik, err...saya sih inginnya ini jadi tempat hasil belajar saya, jadi saya nanti post tentang apa yg saya pelajari, mungkin tips-tips english atau japanese atau pemikiran-pemikiran dan bisa jadi kontes hehehe aminnn, saya nggak mau muluk-muluk, yang pertama bakal bikin jadwal posting aja dlu, misal seminggu sekali tiap hari senin buat blog A nanti selasa blog B dst...
Nanti jadwalnya kalau sudah jadi bakal saya share juga, biar keliatan progress nya hehehe
Dan setelah itu, coba saya keep sampai 3 bulan kedepan tantangan pertamanya, dan setelah itu kita lihat apa yang perlu direvisi dari ide pertama saya ini, apakah sudah cukup efektif atau ada yg lebih baik, nah itu bisa dikembangkan setelah 3 bulan pertama...

Untuk Tumblr... err... sebentar, saya masih belum mikirin ini, maybe sementara dibuat foto-foto yang dari akun wisata saya saja ������ OMG akun itu juga uda forever nggak terurus ������

Dan yang satu lagi, DeviantArt saya...
Saya juga akan commit buat ngegambar minimal sebulan sekali buat post di sini, maybe kalau lagi bosen di kantor, bikin doodle, nahh bisaaaa jadiii di post di DA �������� dan seperti yang kemarin saya sudah resolusikan, cooking, saya akan mulai masak resep-resep unyu yang sudah saya rangkum di pinterest saya bwahahahaha

Dan akan mulai ngurus app-app lainnya seperti polyvore, tripadvisor, couchsurfing, etsy yang terlupakan dkk ������

Saya akan belajar lebih banyak, lebih aktif bersosialisasi, ikutan workshop, ikutan err...organisasi, iya saya mau ikut, supaya saya punya banyak teman, 2 tahun kebelakang ini saya berasa friendless banget ������ sedih....

Lagian ini bakal mengisi salah satu SSP saya alias Six Secret Projects, sooo mari berjuaaaanggggg ����������

Tiada kata terlambat ������

posted from Bloggeroid

Search This please....

Loading...